5 HP Android Dual SIM Harga 500 Ribuan

0
32

Berita7.idSmartphone kini telah menjadi sebuah perangkat mobile yang sangat populer di masyarakat, saat ini hampir semua orang telah memiliki smartphone. Bahkan Anda sekarang ini dapat menemukan orang – orang yang memiliki lebih dari satu smartphone yang memang ditujukan untuk keperluan yang berbeda. Biasanya orang – orang yang memiliki dua smartphone memang membutuhkan smartphone dengan dua nomor berbeda yang ditujukan untuk keperluan yang berbeda.
Memiliki dua buah smartphone yang hanya ditujukan demi mendapatkan dua buah nomor yang berbeda memang sangatlah merepotkan. Para vendor smartphone pun akhirnya menanggapi masalah ini dengan meluncurkan smartphone yang memiliki fitur dual SIM sehingga kini Anda tidak perlu lagi direpotkan dengan membawa dua smartphone sekaligus. Walaupun memiliki fitur dual SIM, smartphone – smartphone tersebut tidak dibandrol dengan harga yang mahal. Berikut ini akan kami ulas mengenai beberapa HP Android dual SIM berharga 500 ribuan.

5 HP Android Dual SIM Harga 500 Ribuan

1. Advan Vandroid S3A
Smartphone Android pertama dengan fitur dual SIM yang bisa Anda pilih adalah Advan Vandroid S3A yang memiliki layar 3,5 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel, smartphone ini ditenagai oleh prosesor dengan teknologi dual core 1 Ghz dan dikombinasikan dengan RAM yang memiliki kapasitas 256 MB, jika Anda tertarik memilikinya maka Anda bisa membelinya dengan harga 550 ribu rupiah.

2. Smartfren Andromax C3
Smartphone Android kedua dengan fitur dual SIM yang juga bisa Anda pilih adalah Smartfren Andromax C3 yang mana memiliki resolusi layar 480 x 800 pixel dengan ukuran layar 4 inchi, smartphone besutan Smartfren ini ditenagai oleh prosesor dengan teknologi dual core dengan kecepatan 1,2 Ghz dan dipadukan dengan RAM 512 MB, Andromax C3 bisa Anda peroleh dengan harga 500 ribu rupiah.

3. Mito Fantasy Lite
Smartphone selanjutnya yng juga memiliki fiturdual SIM adalah Mito Fanytasy Lite yang mana ditenagai oleh prosesor berteknologi dual core dengan kecepatan 1 Ghz, smartphone Mito Fantasy Lite ini mengusung layar dengan ukuran luas 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixel dan dibekali dengan RAM yang berkapasitas 256 MB, saat ini smartphone Mito Fantasy Lite dibandrol seharga 530 ribu rupiah.

4. Advan Vandroid S35A
Smartphone yang memiliki fitur dual SIM keempat adalah Advan Vandroid S35A yng mana memiliki layar dengan ukuran 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixel, smartphone ini juga menggunakan prosesor yang berteknologi dual core dengan kecepatan 1 Ghz serta dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 256 MB, jika tertarik maka Anda bisa membelinya dengan harga 530 ribu rupiah.

5. Evercoss A5Z
Smartphone kelima yang memiliki fitur dual SIM adalah smartphone Evercoss A5Zyang mana mengusung layar dengan ukuran seluas 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixel, smartphone besutan Evercoss ini juga ditenagai oleh prosesor yang memiliki teknologi dual core dengan kecepatan 1 Ghz serta ditambah dengan RAM yang memiliki kapasitas 256 MB, smartphone ini dibandrol dengan harga 500 ribu rupiah.

Bagi Anda yang membutuhkan smartphone dengan fitur dual SIM maka Anda bisa memilih salah satu dari beberapa smartphone yang telah diulas di atas.

Komentar Anda